Minggu, 31 Agustus 2014
tes084
NEWS TICKER
Caleg PNA Aceh Selatan Diberondong Peluru Hingga Tewas »  Di Jalan Gajah Mada Medan, Sejenak Bersama PSK Asal Aceh »  Pemkab Aceh Selatan Tahun Ini Buka Penerimaan CPNS Formasi Umum dan Guru »  Perubahan bentuk tubuh Maharani sejak Kenal Fhatanah »  Pengumuman Hasil Kelulusan UN SMA 2013 »  Memakai Emas Berbahaya bagi Kesehatan Pria, Bahkan bisa Mandul »  Gambar penis muncul di siaran langsung televisi Republik Ceko »  Foto Syur Beredar, Briptu Rani Terancam Dipecat »  Mobil Pengantar Koran Serambi Terjun ke Laut »  Dipaksa Telan Permen, Tujuh Siswa SMAN 2 Kluet Utara Kritis »  Bupati Aceh Selatan Mutasi Pejabat Eselon II dan Eselon III »  Sosok Adi Doles Sang Rapper Aceh »  Polisi Tangkap ‘Nek Rayeuk’ Pemilik Sabu dan Senpi di Trumon Timur »  Adik Bunuh Abang Kandung di Kluet Timur »  Putri Aceh Selatan Jadi peserta Indonesia Youth Forum »  Diduga stres, Adaini Gorok Leher Ibu Mertua Abagnya Hingga Putus »  Polisi Masih Buru Pelaku Penembakan Caleg PNA Aceh Selatan »  Tiga Puluh Orang Kuota CPNS Aceh Selatan »  Isu ‘Rekening Gendut’ Milik Oknum PNS Mencuat Di Aceh Selatan »  Daftar Nama Anggota DPRK Aceh Selatan Priode 2014/2019 » 
 
Home » Terkini » Pemerintahan » Tingkatkan Pelayanan, Dinas Kesehatan Aceh Selatan Bakal Gelar Mutasi
PEMERINTAHAN

Tingkatkan Pelayanan, Dinas Kesehatan Aceh Selatan Bakal Gelar Mutasi

Selasa, 8 Oktober 2013 - 716 Kunjungan
Kepala Dinas Kesehatan Aceh Selatan, Drs. Syarifuddin

Kepala Dinas Kesehatan Aceh Selatan, Drs. Syarifuddin

Aceh Selatan News | Tapaktuan - Dalam upaya meningkatkan pelayanan kesehatan terhadap masyarakat, Dinas Kesehatan Aceh Selatan akan melakukan mutasi dilingkungannya. Rencana ini diungkapkan Kepala Dinas Kesahatan Aceh selatan, Drs. Syarifuddin di Tapaktuan, Senin (7/10).

Saat ini Dinkes sudah mulai melihat dan menilai kinerja masing-masing jajarannya dari segala tingkatan,” Selain akan melakukan pemerataan tenaga kesehatan, kita akan akan mutasikan pegawai di bawah jajaran kita ke pegawai umum, jika ada pegawai yang tidak berfungsi dengan baik di jajaran kesehatan,” ungkapnya.

Belakangan ini Dinas kesehatan juga sudah mulai berbenah baik dari segi sumber daya maupun fasilitasnya, demi memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat.

Ia mengaku sering melakukan kunjungan ke beberapa Puskesmas untuk memastikan seluruh sentral pelayan masyarakat ditingkat kecamatan itu memberikan pelayanan yang baik dan mempunyai fasilitas yang nyaman.

“Bahkan kita (pihak dinas kesehatan-red) mengerjakan langsung perapian dan tata letak di Puskemas yang tidak mengindahkan teguran dari kita,” Tambah Syarifuddin.

Saat disinggung mengenai kendaraan ambulance yang kondisinya sangat memprihatinkan, Syarifuddin mengaku pihaknya akan memberi perhatian kusus,”Mobil yang parah akan lakukan perbaikan atau kita ganti, Ini sudah kita masukkan dalam program, mudah-mudahan segera kita anggarkan.” Tandasnya.(iy)

Related Post

Lihat Versi Lengkapnya www.acehselatan.com